Research

PHINTAS Shares Reviews 23 Januari 2020

WSBP PT Waskita Beton Precast Tbk

Speculative Buy : WSBP menguji critical support level pada kisaran 294. Volume yang relatif rendah disertai dengan RSI yang berada pada batas oversold area mengindikasikan kecenderungan konsolidasi. Dengan bertahan di atas level psikologis 290, WSBP berpeluang membukukan technical rebound atau minor bullish reversal ke kisaran pivot level 312. Seiring dengan hal tersebut, investor dapat mempertimbangkan entry level di kisaran 296-300. Investor dapat menjadikan level psikologis 290 sebagai level cut loss.

 

LSIP PT London Sumatra Indonesia Tbk

Speculative Buy : terbentuknya doji candle stick di akhir pola downtrend (channeling down) membuka peluang technical rebound jangka pendek (1-3 hari). Hal ini didukung indikasi oversold pada indikator Stochastic. Untuk itu, speculative buy dapat dilakukan dengan entry price di kisaran 1250-1255. Untuk target price investor dapat mempertimbangkan upper channel pada kisaran 1300. Waspadai critical level pada kisaran 1230, investor dapat mempertimbangkan level tersebut sebagai sinyal untuk melakukan cutloss.

 

MAPI PT Mitra Adiperkasa Tbk

Trading Buy: Pola rectangle yang sedang terbentuk dengan kisaran upper-lower 1020-1090 diperkirakan masih akan berlanjut, mengingat volume transaksi yang relatif di bawah rata-rata dalam sepekan terakhir. Trading buy dapat dilakukan dengan entry price pada kisaran 1015-1020. Investor dapat mencermati upper rectangle pada kisaran 1090 sebagai target price jangka pendek. Waspadai level psikologis di kisaran 1000. Jika break level tersebut, investor dapat mempertimbangkan untuk melakukan cutloss.

 

 

 

Top