Research

PHINTAS Shares Review 24 Januari 2020

MIKA PT Mitra Keluarga Karyasehat Tbk

Sell : MIKA sedang bergerak sideways pada kisaran 2440-2670. Pada penutupan Kamis (23/10), MIKA membentuk pola candlestick spinning top dan menguji pivot pada kisaran 2560. Pola candlestick tersebut memberikan indikasi koreksi minor MIKA. Pertimbangkan sell MIKA pada kisaran harga 2550-2520. Diperkirakan MIKA akan bergerak melemah menguji support ke kisaran 2440 dalam jangka waktu 3 (tiga) hingga 5 (lima) hari kedepan.

 

PWON PT Pakuwon Jati Tbk

 

Trading Buy : PWON sedang menguji support level pada kisaran 570. Seiring dengan hal
tersebut, pola candlestick PWON membentuk spinning bottom yang memberikan indikasi
penguatan sementara. Seiring dengan indikasi tersebut, investor dapat melakukan trading buy dengan
kisaran entry price 565-575. Untuk target price jangka pendek, investor dapat mempertimbangkan
pivot level pada kisaran 595. Perhatikan support area pada kisaran 545-555. Investor dapat
mempertimbangkan level tersebut sebagai sinyal untuk melakukan cutloss.

Trading Buy : PWON sedang menguji support level pada kisaran 570. Seiring dengan haltersebut, pola candlestick PWON membentuk spinning bottom yang memberikan indikasipenguatan sementara. Seiring dengan indikasi tersebut, investor dapat melakukan trading buy dengankisaran entry price 565-575. Untuk target price jangka pendek, investor dapat mempertimbangkanpivot level pada kisaran 595. Perhatikan support area pada kisaran 545-555. Investor dapatmempertimbangkan level tersebut sebagai sinyal untuk melakukan cutloss.

 

BSDE PT Bumi Serpong Damai Tbk

Wait and See: terbentuknya pola bullish engulfing yang diikuti dengan rebound indikator RSIdari oversold area dan penyempitan slope antara MACD dengan trigger line mengindikasikan peluangminor bullish reversal . Akumulasi beli dapat dilakukan setelah adanya konfirmasi rebound ke level1220. Sebab, pola bullish engulfing yang terbentuk pasca three black candles cenderung menjadi falsesignal. Apabila BSDE tertahan di bawah level 1220, justru menjadi sinyal awal bearish continuationdengan support critical level di kisaran 1170.

 

Top