Research

PHINTAS Shares Review 24 September 2020

JSMR PT Jasa Marga (Persero) Tbk

Speculative Buy :  seiring dengan terbentuknya pola spinning bottom, indikator RSI mulai membentuk rebound dari oversold area. Hal tersebut merupakan indikasi awal minor bearish reversal. Pelaku pasar dapat mempertimbangkan untuk melakukan speculative buy JSMR dengan entry price pada kisaran 3200. Untuk target price terdekat, pelaku pasar dapat mencermati pivot level pada kisaran 3450. Jika penguatan berlanjut, pelaku pasar dapat mencermati ressistance level pada kisaran 3700. Waspadai support level pada kisaran 3220, jika berhasil break low level pivot tersebut pelaku pasar dapat mempertimbangkan untuk melakukan cutloss.

ITMG PT Indo Tambangraya Megah Tbk

Speculative Buy : Pelemahan tertahan pada kisaran level support 8000 disertai MACD yang mulai bergerak menuju accumulation phase merupakan indikasi bullish reversal. Pelaku pasar dapat memanfaatkan pergerakan tersebut untuk melakukan trading buy ITMG. Pertimbangkan kisaran level 8250 sebagai entry price, untuk target price, pelaku pasar dapat mencermati ressistance pada kisaran level 8650. Waspadai support level 8000, jika break low level tersebut pelaku pasar dapat mempertimbangkan untuk melakukan cutloss.

HMSP PT H.M Sampoerna Tbk

Wait and See : sejalan dengan pelemahan Rabu (23/9), indikator RSI mulai memasuki oversold area. Meski demikian, MACD Histogram cenderung melebar pada bearish area. Oleh sebab itu, sebaiknya pelaku pasar tidak tergesa-gesa dalam melakukan akumulasi beli. Pertimbangkan wait and see terlebih dahulu, speculative buy dapat dilakukan jika HMSP berhasil mencatatkan technical rebound ke kisaran 1450. Sebaliknya, jika gagal membukukan technical rebound pelaku pasar dapat mencermati support level berikutnya pada kisaran level 1250.

 

Top