Research

PHINTAS Shares Review 3 April 2020

TLKM PT Telekomunikasi Indonesia (Persero)  Tbk

Hold/Buy : bertahan di atas critical level 3100 disertai dengan pergerakan indikator RSI yang berkonsolidasi di kisaral pivot level (46). Keduanya memperkuat indikasi fase konsolidasi. Selama bertahan di atas critical level 3100 tersebut, TLKM berpeluang membentuk bullish continuation. Oleh sebab itu, Investor dapat mempertimbangkan Hold/Buy dengan entry price 3130. Untuk target price, investor dapat mempertimbangkan resistance level pada kisaran 3570. Sebaliknya, jika break low level 3000, Investor dapat mempertimbangkan level psikologi 3000 sebagai sinyal untuk melakukan cutloss.

PGAS PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk

Wait and See :  Formasi candlestick membentuk pola marubozu dan kembali uji resistance pada level 800. Pergerakan tersebut disertai peningkatan volume transaksi. Hal-hal tersebut merupakan indikasi awal bullish continuation. Investor sebaiknya tidak tergesa-gesa dalam melakukan akumulasi beli. Pertimbangkan wait and see, tunggu adanya konfirmasi teknikal ke kisaran 830 sebelum melakukan akumulasi beli. Sebaliknya, jika tidak berhasil menguat investor dapat mempertimbangkan buy on support pada kisaran level 600. Diperkirakan PGAS akan berkonsolidasi dalam rentang 600-800.

RALS PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk

Trading Buy : Menguji suport level pada kisaran 432 disertai formasi candlestick yang membentuk pola spinning bottom merupakan indikasi awal minor bullish reversal. Investor dapat memanfaatkan momentum tersebut untuk melakukan trading buy di kisaran support-resistance 430-550. Untuk entry price, investor dapat mempertimbangkan kisaran level 450. Pertimbangkan target price pada kisaran 550. Waspadai low level support pada kisaran 430. Investor dapat menjadikan level tersebut sebagai sinyal untuk melakukan cutloss.

 

Top